Mata – Tekanan Darah Tinggi Dan Mata

Mata - Tekanan Darah Tinggi Dan Mata

Mata - Tekanan Darah Tinggi Dan Mata

Terjadinya gejala mata merah misalnya seperti dalam perdarahan subconjunctival sering menunjukkan tekanan darah tinggi. Penyebab paling umum untuk sirkulasi darah yang buruk adalah kerusakan radikal bebas untuk sistem peredaran darah kekurangan nutrisi sehat defisiensi vitamin mineral asam aminos dan asam lemak esensial dan racun asam dalam tubuh. Akibatnya pembuluh darah arteri dan kapiler tidak akan mampu mengatasi dan dapat menyebabkan sirkulasi darah yang buruk. Obat dan suplemen yang dapat meningkatkan risiko perdarahan subconjunctival adalah Darah-obat pengencer seperti warfarin dan aspirin Ginseng Ginkgo bawang putih jahe St John wort Cayenne.

Anda dapat meningkatkan sirkulasi darah Anda dalam banyak cara

tidak merokok nikotin menyebabkan pembuluh darah Anda menyempit dan jantung Anda untuk berdetak lebih cepat dan ini meningkatkan tekanan darah Anda. Kebanyakan orang bernapas benar dengan hanya menggunakan bagian atas paru-paru hidroterapi mandi air panas dan dingin dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah. Hindari situasi stres. Olahraga teratur akan memiliki hasil positif pada aliran darah Anda. Pilih diet yang mencakup banyak buah-buahan dan sayuran dan rendah lemak. Mengurangi protein dan lemak jenuh yang ditemukan dalam warna merah keju daging dan krim . Sirkulasi yang efektif meningkatkan makanan adalah biji labu jeruk kacang semangka bawang putih.

Meningkatkan tidur juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan tidur Anda Hindari makan besar sebelum tidur atau pergi tidur merasa lapar. Hindari sumber kafein seperti rokok alkohol kopi cokelat minuman bersoda non-teh herbal Kafein membutuhkan waktu jam untuk memetabolisme . Tidur sering terganggu pada perokok dan mereka yang menarik diri dari penggunaan nikotin berat. Meskipun alkohol membantu untuk tertidur tetapi tidur akan kualitas sangat miskin amp terfragmentasi. Olahraga teratur memperbaiki tidur Anda meskipun tidak berolahraga dekat dengan waktu tidur . Pergi tidur sedini mungkin dan menciptakan pola tidur dan bangun pada waktu yang sama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s