Mata – Cat Eye Infeksi – Cara Mengobati dan Mencegah Masalah Eye Cat Perawatan Umum

Mata - Cat Eye Infeksi - Cara Mengobati dan Mencegah Masalah Eye Cat Perawatan Umum

Mata - Cat Eye Infeksi - Cara Mengobati dan Mencegah Masalah Eye Cat Perawatan Umum

Konjungtivitis Feline adalah infeksi mata kucing ditandai dengan membran merah muda meradang yang melapisi kelopak mata bagian dalam dan bagian putih mata. Seringkali konjungtivitis terjadi hanya dalam satu mata daripada keduanya. Dalam artikel ini Anda akan belajar bagaimana mengenali dan mengobati infeksi mata kucing tanpa resep mahal atau antibiotik.

Jika kucing atau kucing memiliki konjungtivitis adalah infeksi mata yang dapat terjadi sebentar-sebentar selama beberapa bulan sampai beberapa tahun. Ini mungkin atau tidak mungkin terjadi dalam hubungannya dengan masalah mata lainnya. Kadang-kadang konjungtivitis kucing juga menyajikan dengan erosi kornea atau ulkus peradangan kornea disebut Keratitis atau peradangan intraokular yang disebut uveitis. Infeksi mata kucing lainnya sering dihasut oleh Feline Herpes- .

Infeksi mata konjungtivitis kucing yang paling sering disebabkan oleh Virus Herpes Feline- Chlamydia Feline Feline atau Mycoplasma. Satu dua atau ketiga organisme mungkin disebabkan masalah mata kucing Anda.

Apa Tanda-tanda Infeksi Eye Cat

. Sesekali atau terus-menerus menyipitkan mata – kitty Anda melihat jenis seperti Popeye. Jika menyipitkan mata nya parah hal itu mungkin menunjukkan ulkus kornea atau erosi.

. Berair atau lendir seperti debit yang jelas kuning abu-abu atau warna merah berkarat gelap yang menyerupai darah – tapi itu bukan darah.

. Lapisan membran merah muda atau konjungtiva yang mengelilingi matanya berwarna merah dan mungkin bengkak.

. Kornea kubah jelas atas matanya mungkin berawan ini dapat menandakan infeksi mata kucing melibatkan ulkus kornea atau erosi.

. The iris bagian berwarna dari matanya mungkin muncul kusam dari biasanya atau menjadi warna yang sama sekali berbeda ini dapat menandakan infeksi yang melibatkan uveitis.

. Satu beberapa atau semua dari tanda-tanda kucing mata infeksi dapat hadir. Mereka mungkin hadir dalam satu atau kedua mata.

. Kadang-kadang infeksi yang disertai dengan bersin sering dan mungkin infeksi saluran pernapasan atas.

Bagaimana Mengobati Infeksi Dokter Hewan Cat Eye

Infeksi mata kucing yang disebabkan oleh Chlamydia dan Feline Feline Mycoplasma dapat diobati dengan antibiotik topikal. Feline Mycoplasma-diinduksi infeksi merespon dengan baik. Tapi infeksi Chlamydia mata kucing Feline bisa kambuh. Kadang-kadang obat antivirus topikal juga dapat ditentukan.

Infeksi mata FHV- kucing yang boogers sedikit keras kepala untuk mengobati. Mereka tidak merespon sama sekali terhadap antibiotik topikal.

Hampir setiap kucing di dunia memiliki FHV- mereka terkena virus saat mereka anak kucing. Virus ini tertidur di dalam tubuh kucing untuk seluruh kehidupan itu bisa menyala untuk menyebabkan infeksi mata kucing setiap saat. Faktor penentu dalam apakah FHV- flare up adalah stres. Meskipun kucing Anda bukanlah tas-toting saham broker di Wall Street ia masih bisa mengalami stres Stres menekan sistem kekebalan tubuh.

Beberapa kucing mungkin tidak pernah mengalami infeksi. Kucing lain mungkin pergi selama bertahun-tahun antara masing-masing infeksi mata kucing namun kucing lain mungkin mengalami sering flare-up. Tanpa pengobatan yang tepat kucing Anda akan mengalami jangka panjang ketidaknyamanan dan rasa sakit.

FHV- konjungtivitis dan keratitis yang menyebabkan infeksi tidak bisa disembuhkan- tetapi mereka dapat dikendalikan.

Cara Mengontrol Cat Eye Infeksi

Holistik dokter hewan dan pemilik kucing menemukan sukses besar dalam menggunakan obat homeopati yang terbuat dari bahan alami. Ini tonik mata adalah kombinasi dari burdock rosemary dan meadowsweet Majus Chelidonium. Konjungtivitis kucing seringkali merupakan hasil dari sistem kekebalan tubuh yang lemah dan bisa terjadi di sepanjang penyakit lain samping seperti infeksi saluran pernapasan. Kucing Anda mungkin perlu beberapa suplemen meningkatkan kekebalan untuk membantu tubuhnya secara alami melawan agen menular – tanpa efek samping dari terapi antibiotik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s