Mata – Eye Serum Vs Krim Mata – Apa Bedanya?

Mata - Eye Serum Vs Krim Mata - Apa Bedanya?

Mata - Eye Serum Vs Krim Mata - Apa Bedanya?

Jika Anda mencari produk anti-penuaan mata kemungkinan Anda melihat serum mata dan krim mata cukup sedikit. Tapi apa perbedaan antara mereka Mengapa ada orang yang membeli satu dan beberapa yang lain Jawabannya adalah aneh tetapi menurut formulator yang membuat kedua untuk klien dari mereka tidak ada perbedaan dalam dua.

Beberapa akan mengatakan bahwa serum mata adalah versi yang lebih canggih dari sebuah krim mata tapi itu hanya pikiran pemasaran mengatakan hal orang bahwa mereka tidak memiliki pengetahuan tentang sebaliknya. Serum mata yang dikatakan memiliki viskositas lebih vs krim mata tapi sekali lagi yang tidak didefinisikan dalam buku atau apa pun yang ditulis sebagai sebuah buku kepada orang yang merumuskan jenis produk. Ini hanya masalah bagaimana perusahaan memasarkan produk ini. Sebagian besar perusahaan pemasaran akan mengatakan bahwa serum terdengar lebih profesional dan teknis dari krim. Sementara saya setuju dengan itu kebanyakan orang tidak memiliki pendidikan tahu apa serum adalah dan hanya menganggap bahwa sudah benar. Pikiran pemasaran cerdas memanfaatkan kata ini dengan menggunakannya dalam banyak formula pengobatan mata yang berbeda. Orang mendengar krim kata dan mengasosiasikannya dengan lotion sedangkan serum menyiratkan sesuatu yang jauh lebih maju. Tanya sekitar orang akan cenderung setuju dengan pernyataan itu.

Yang mengatakan ketika Anda membeli sebuah serum mata Anda membeli krim mata dan sebaliknya. Anda bahkan dapat membuang dalam gel mata kata jika Anda inginkan karena banyak perusahaan yang menggunakan kata ini juga. Ada beberapa perusahaan yang pergi dengan analogi seperti gel yang lengket dan tidak keluar dari tabung yang cepat. Lainnya menggunakan gel sebagai kata untuk menyiratkan efek instan meskipun tidak memiliki bantalan medis untuk hal itu.

Intinya bagi konsumen adalah bahwa jika produk anti-penuaan dipasarkan untuk mengobati efek yang Anda cari untuk mengobati Anda dapat bertukar kata-kata tanpa khawatir bahwa Anda membeli salah. Pikiran pemasaran akan setuju mereka bahkan menggunakan rumus yang sama di kedua karena beberapa orang akan membeli karena persepsi obat dari kata serum dan lain-lain lebih rentan untuk mengunjungi toko dan ucapkan kata krim. Menarik ya Saya pasti berpikir begitu.

Tentu saja banyak orang hanya akan membeli produk karena mereka membeli satu di baris yang sama produk yang baik-baik saja. Mengapa memilih merek lain jika salah satu bekerja dengan baik Saya ingin menjaga semuanya dalam keranjang yang sama sehingga untuk berbicara. Ada baiknya ketika orang menemukan perusahaan mereka menikmati membeli dari karena memberikan mereka rasa loyalitas dan dengan yang datang layanan pelanggan. Ayah saya membeli mobil Dodge untuk waktu yang lama dan memiliki track record yang solid dengan dealer. Untuk itu dia selalu di baris pertama untuk mendapatkan mobil itu dilayani dan menerima penawaran terbaik model baru. Metodologi yang sama dapat diterapkan untuk perawatan kulit. Jika Anda menemukan sebuah merek elit krim mata tetap dengan itu dan mencoba produk mereka yang lain. Ini bisa menjadi skenario win-win bagi Anda dan perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s