Mata – Membuka Mata Ketiga

Mata - Membuka Mata Ketiga

Mata - Membuka Mata Ketiga

Konsep membuka Mata Ketiga benar-benar tentang merangsang kelenjar pineal di dasar otak. Hal ini diyakini oleh beberapa orang untuk menjadi organ aktif yang dapat dibangunkan untuk mengaktifkan telepati komunikasi dan kesadaran akan segala sesuatu yang tidak dirasakan oleh indra alami.

Dalam tubuh fisik mata memandang objek terbalik. Ini mengirim gambar dari apa yang mengamati ke otak yang menafsirkan gambar dan membuatnya tampak kanan-terserah kita. Tapi tubuh manusia memiliki mata fisik yang lain melihat hal-hal yang fungsinya telah lama dikenal oleh umat manusia. Hal ini disebut Mata Ketiga dan seperti mata perlu membuka. Hal ini lama berpikir untuk memiliki kekuatan mistik. Banyak yang menganggap itu Mata Ketiga Rohani Visi batin kita.

Ketika kelenjar pineal terbangun satu merasa tekanan di dasar otak. Tekanan ini akan sering dialami saat menghubungkan ke frekuensi yang lebih tinggi. Cedera kepala juga dapat mengaktifkan Mata Ketiga Kelenjar Pineal . Pengembangan bakat psikis telah erat terkait dengan organ penglihatan yang lebih tinggi.

Untuk mengaktifkan mata ketiga dan melihat dimensi yang lebih tinggi kelenjar pineal dan pituitari harus bergetar serempak yang dicapai melalui meditasi yang spesifik dan teknik relaksasi. Ketika hubungan yang benar didirikan antara kepribadian yang beroperasi melalui tubuh dan jiwa yang beroperasi melalui kelenjar pineal medan magnet dibuat. Kekuatan negatif dan positif berinteraksi dan menjadi cukup kuat untuk menciptakan sebuah fenomena yang dikenal sebagai cahaya di kepala.

Langkah pertama dalam mengarahkan energi dalam sistem batin Anda untuk membuka mata ketiga adalah latihan visualisasi. Dengan memfokuskan pikiran Anda pada titik tengah antara kelenjar pineal dan pituitari medan magnet dibuat sekitar kelenjar pineal. Imajinasi kreatif Anda kemudian akan memvisualisasikan sesuatu dan pikiran pikiran itu yang adalah energi akan memberikan hidup dan arah dengan apa yang Anda visualisasikan.

Mata ketiga adalah organ tubuh cahaya atau tubuh energi. Ketika mata ketiga dibuka memiliki akses ke lapisan atau dimensi jiwa. Dengan jiwa kita berarti kenangan dari cahaya atau energi yang dalam diri kita. Kenangan ini mengandung dimensi masa lalu masa depan dan sekarang dari apa yang biasanya didefinisikan sebagai waktu. Mata ketiga adalah pintu gerbang atau portal ke dimensi ruang yang dapat digambarkan sebagai ruang atau waktu. Anda dapat masuk melalui portal ke dimensi lain dalam rangka melakukan perjalanan. Banyak orang telah mengalami hal ini sebagian melalui mimpi dan penglihatan.

Berikut adalah latihan yang dapat Anda coba.

Duduk dengan tenang membersihkan pikiran Anda dari hiburan dan kekacauan tarik nafas dalam-dalam dan mulai lambat untuk fokus pada layar dalam pikiran Anda.

Warna harus mulai untuk datang ke tampilan. Jauhkan menonton warna santai dan bernapas dalam-dalam dan perlahan. Warna-warna sekarang akan berubah menjadi bentuk yang mungkin atau mungkin tidak mengenali.

Jika Anda tidak melihat apa-apa hal ini mungkin karena Anda tidak santai atau Anda gugup. Jika ini terjadi hanya kembali dan coba lagi sedikit di kemudian hari. Setelah menghubungkan dengan mata ketiga Anda Anda akan memiliki rasa mengambang di lautan energi. Ketika membuka mata ketiga pikiran dibanjiri cahaya wawasan dan inspirasi. Ini adalah pengalaman meditasi yang sangat umum. Hal ini dapat terjadi secara bertahap dari waktu ke waktu atau tiba-tiba. Jika mata ketiga terbuka lebar dan itu tiba-tiba biasanya terjadi untuk jangka waktu dan kemudian kembali calibrates ke pengaturan aperture baru yang lebih terbuka daripada sebelumnya tapi tidak terbuka lebar terus menerus.

Mediator mulai melaporkan semua jenis fenomena yang tidak benar-benar fenomena melainkan pembukaan pertama dari indera batin Visi perasaan mendalam dan berbau aroma yang tidak hadir secara fisik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s