Mata – Pro dan Kontra BEDAH MATA LASIK?

Mata - Pro dan Kontra BEDAH MATA LASIK?

Mata - Pro dan Kontra BEDAH MATA LASIK?

LASIK adalah operasi mata laser terbaru teknik yang disetujui FDA untuk digunakan pada tahun . Sampai sekarang tidak ada studi jangka panjang tentang dampaknya. Untuk alasan ini dan karena membuat keputusan mengenai pandangan mata seseorang adalah sangat penting Anda harus melakukan penelitian yang komprehensif untuk dapat menilai apakah pro dan kontra dari operasi mata LASIK adalah risiko dikelola untuk perawatan Anda. Jika Anda melakukan penelitian Anda akan dapat memilih seorang ahli bedah mata yang terampil dan berpengalaman. Banyak ahli mengakui fakta bahwa LASIK keberhasilan sangat tergantung pada ahli bedah dan bukan pada mesin. Anda juga akan bersedia berpartisipasi dalam menjalani tes karena Anda tahu ini adalah tes penting untuk menentukan apakah Anda adalah kandidat yang baik untuk operasi mata LASIK.

Apa pro dan kontra dari operasi mata LASIK Manfaat terbaik adalah cukup mudah untuk mengidentifikasi. Pandangan mata Anda akan segera membaik. Jadi jika Anda menderita salah satu kondisi berikut sedang sampai derajat yang tinggi miopia rabun jauh rendah sampai sedang derajat hyperopia rabun dekat dan astigmatisme terkait dengan miopia dan memiliki kornea tebal Anda akan memenuhi syarat untuk operasi.

Dua manfaat penting lainnya yang harus Anda pertimbangkan dalam menimbang pro dan kontra dari operasi mata LASIK cepat pemulihan waktu dan hasil yang cepat dari pandangan mata ditingkatkan. Pasien LASIK biasanya mendapatkan ketajaman mata yang lebih baik dari sampai dalam waktu jam. Ini lebih baik dibandingkan terhadap dua teknik bedah yang lebih tua radial keratotomi RK dan photorefractive keratectomy PRK dimana penyembuhan amp peningkatan visi membutuhkan waktu beberapa minggu atau bulan untuk terjadi. Juga operasi LASIK umumnya mengambil bawah satu menit untuk tampil pada satu mata Anda berjalan keluar dari klinik dalam beberapa jam.

Sekarang pro telah disorot apa kontra ditemukan dalam pro dan kontra dari operasi mata LASIK

Jika kondisi mata pasien secara keliru didiagnosis pasien mungkin mengalami gejala permanen visual yang melemahkan seperti silau lingkaran cahaya atau penglihatan ganda setelah operasi.

Jika Anda tidak memiliki sindrom mata kering Anda dapat mengembangkan satu. Anda akan tidak nyaman dan permanen. Waktu tidak diobati maka akan tidak sehat bagi kornea mata Anda.

Jika Anda berpandangan jauh seiring pertambahan usia manfaat LASIK akan berkurang dengan bertambahnya usia Anda akan memerlukan kacamata atau kontak di tahun kemudian. Banyak pasien
mengalami peningkatan yang signifikan dengan visi mereka setelah Lasek. Tapi ingat untuk memiliki harapan yang realistis umur kondisi mata dan kesehatan adalah pertimbangan serius. Anda mungkin masih perlu memakai kacamata atau kontak setelah operasi.
Mendidik diri sendiri. Jika Anda melakukannya Anda kompeten akan mengelola pro dan kontra dari operasi LASIK. Anda akan menikmati pandangan mata tajam setelahnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s