Mata – Mata korektif Bedah Untuk Mata Malas

Mata - Mata korektif Bedah Untuk Mata Malas

Mata - Mata korektif Bedah Untuk Mata Malas

Mata malas atau Amblyopia adalah visi dimana kondisi berkurang pada satu atau kedua mata dan tidak boleh salah untuk kondisi mata lainnya seperti di dekat atau rabun jauh dan astigmatisme. Biasanya ada dua kategori untuk amblyopia itu. Ada yang amblyopia dan amblyopia beracun. Yang pertama terjadi lebih sering pada anak kecil yang matanya tidak benar berbaris yang merupakan kondisi yang disebut strabismus. Untuk mengatasi adanya penglihatan ganda otak bekerja untuk mencegah visi pada satu mata sedangkan mata yang lain melakukan semua pekerjaan maka nama mata malas. Seiring waktu struktur dalam dari mandek atau atrofi meskipun gejala mungkin tidak sama sekali hadir. Sayangnya pada saat gejala muncul visi mungkin telah menjadi rusak secara permanen. Ada kasus ketika gejala bisa sangat jelas. Mata dapat berubah baik luar atau dalam atau mata tidak dapat melihat arah yang sama.

Untuk mengatasi kondisi tersebut hal yang paling penting adalah untuk membayar perhatian segera untuk memperbaiki misalignment dari mata. Kacamata korektif dapat membantu karena sementara dengan menggunakan patch. Patching memaksa penggunaan mata malas yang pada gilirannya membantu dalam mengembangkan visi berkenaan dgn teropong. Pengobatan lain ditemukan efektif adalah menggunakan tetes mata atropin. Satu tetes dapat ditempatkan pada mata yang baik setiap hari. Penurunan ini mengaburkan penglihatan pada mata yang baik yang memaksa yang lain untuk memperkuat kemampuan visualnya. Salah satu keuntungan menggunakan tetes adalah bahwa ia tidak memerlukan kewaspadaan konstan terutama ketika Anda berurusan dengan seorang anak yang mungkin khawatir tentang mengenakan patch.

Namun untuk beberapa orang masih resor untuk operasi korektif untuk pengobatan. Bedah dianggap sebagai pengobatan korektif terbaik bagi anak amblyopic memiliki masalah fisik dasar seperti strabismus. Yang menjalani prosedur bedah seperti bedah Lasik dapat memperbaiki gangguan otot yang menyebabkan strabismus di tempat pertama. Hasil akhirnya adalah bahwa mata bisa fokus bersama-sama dan melihat lebih baik. Namun banyak dokter mengatakan meskipun bahwa operasi mata tidak akan mengembalikan penglihatan binokular yang normal yang merupakan suatu proses yang dikendalikan oleh otak. Semua operasi mungkin capai adalah untuk membuat mata tampak lebih normal atau tegak dengan memotong dan reposisi mata. Jadi sementara mungkin ada perbaikan kosmetik mungkin tidak memperbaiki masalah visual yang mendasari yang memicu mata malas di tempat pertama. Operasi saja tidak bisa memperbaiki kebiasaan otak dari menggunakan hanya satu mata. Agar masalah yang akan benar-benar diperbaiki otak harus belajar menggunakan mata kedua lebih tepat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s